Jumat, 21 November 2014

KAOS KAKI MEREK SOKA

KAOS KAKI MEREK SOKA

Kaos Kaki merek SOKA hadir sebagai trend baru kaos kaki Indonesia dengan mengedepankan inovasi yang fresh dan jaminan kualitas yang terbukti bagus. Pada awalnya kaos kaki merek Soka lahir menyasar segmen kaos kaki muslimah namun dalam waktu singkat diterima bahkan diburu para wanita dan remaja putri di Indonesia dan beberapa negara Asia. 
Soka Network produsen kaos kaki tak sekedar mempertimbangkan fungsi namun juga memadukan dengan keselarasan berbusana, keindahan, dan kesegaran inovasi menjadikan kaos kaki merek Soka leading bahkan menjadi trendsetter baru kaos kaki muslimah, wanita dan remaja putri. Kami sebagai distributor resmi Soka Network membuka peluang usaha distributor, agen, reseller grosir kaos kaki merek soka seluruh Indonesia dan melayani sistem dropship (penjual asli disembunyikan). 
Sebagai distributor resmi Soka Network Indonesia kami menyediakan semua varian kaos kaki Soka mulai yang basic hingga premium. Produk Soka basic terdiri dari kaos kaki merek Soka Jempol Pendek, Soka Jempol Panjang, dan Soka Wudhu. Sedangkan produk premium yaitu Soka Essential Zebra, Square, batik parang, tribal, Variant, Batik (mega mendung), vintage, polkadot, stripe, flower, dan Soka essential kombinasi yang anggun dan energik. Soka juga menghadirkan kaos kaki pria Soka Mensock berbahan katun serat bambu yang anti jamur, anti bakteri, anti iritasi, anti bau dan sangat lembut.
Daftar Varian Kaos Kaki Merek Soka
Soka Basic Product:
1. Soka Jempol Pendek
2. Soka Jempol Panjang
3. Soka Wudhu
Soka Premium Product:
1. Soka Essential Tribal
2. Soka Essential Batik Parang
3. Soka Essential Butterfly
4. Soka Essential Zebra
5. Soka Essential Square
6. Soka Essential Polkadot
7. Soka Essential Vintage
8. Soka Essential Variant
9. Soka Essential Batik
10. Soka Essential Flower
11. Soka Essential Stripe
12. Soka Essential Kombinasi
Soka International:
1. Original PLAIN
2. Jempol PLAIN
3. Original ETHNIC
4. Jempol ETHNIC
5. Everyday Package
6. Universal Package
Soka School:
1. Soka School Putih-Hitam
2. Soka School Tapak Hitam
Sebagai supplier resmi produk kaos kaki merk Soka yang beralamat di Perumahan Harapan Mulya Bekasi, kami membuka peluang usaha bagi anda para pemilik toko kaos kaki grosir, toko sepatu, toko busana, gerai busana muslimah untuk bermitra menjadi distributor, agen, atau reseller dengan diskon super deal stock di Bekasi serta kemudahan akses pengiriman yang murah dan menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
kaos kaki soka original


kaos kaki soka essential





kaos kaki soka wudhu

Untuk pembelian kaos kaki Soka silakan klik disini
Salam^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar