Senin, 24 November 2014

KAOS KAKI MEREK KANIK

Produsen Pabrik Kaos Kaki Merek Kanik yang dulunya memproduksi kaos kaki Al Amin. Kiprahnya dalam dunia kaos kaki muslimah telah dikenal sejak lama di Indonesia. Kini dengan mengusung kaos kaki merek Kanik yang dulunya bertagline Kaos Kaki Unik berkomitmen melayani kebutuhan kaos kaki muslimah dengan kaos kaki merek Kanik yang mengedepankan kualitas, kenyamanan, dan fungsi sebagai pelindung kaki serta penutup aurat muslimah.
Deretan pengalaman panjang sebagai produsen kaos kaki telah mematangkan kaos kaki merek Kanik untuk hadir dengan mengedepankan fungsi serta kenyamanan untuk melahirkan kesempurnaan berbusana. Kaos kaki merek Kanik diproduksi dengan bahan yang berkualitas dan mesin computerized serta kontrol kualitas yang ketat sehingga jaminan produk Kanik yang anda terima bisa digaransi.
Daftar Produk Kaos Kaki Merek Kanik :
1. Kanik Infinity, Jempol Panjang Selutut Telapak Hitam
2. Kanik Jempol Telapak (alas) hitam sebetis
3. Kanik Standar Telapak hitam
4. Kanik Jempol Anti Selip (anti licin)
5. Kanik Wudhu Telapak Hitam
6. Kanik Jempol Motif Strip
7. Kanik Mensock
8. Kanik Kidsa (Anak-Anak)
9. Kanik Stocking Anti Licin

Sentra Kaos Kaki sebagai Supplier resmi Kaos Kaki merek Kanik menyediakan berbagai model kaos kaki Kanik grosir untuk pemilik toko grosir kaos kaki, sepatu, busana muslimah di seluruh wilayah Indonesia. Bergabunglah segera menjadi distributor, agen, reseller Kaos Kaki merek Kanik bersama Sentra Kaos Kaki.


kaos kaki kanik

Grosir dan ecer kaos kaki kanik klik disini
Salam^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar