Rabu, 01 Oktober 2014

MENEMUKAN KAOS KAKI BERKUALITAS

Ini cerita saya tentang proses menemukan kaos kaki berkualitas. Cerita ini saya mulai sejak saya masih TK. Umur lima tahun kala itu saya mulai sekolah di Taman Kanak-Kanak (TK), layaknya anak murid baru saya berangkat ke sekolah mengenakan seragam lengkap dan rapi dari ujung rambut sampai kaki. Ini kali pertama saya mengenakan kaos kaki.

Singkatnya selama saya bersekolah selalu mengenakan kaos kaki hingga saat ini. Selama sekolah saya lebih sering menggunakan kaos kaki oleh pemberian orang tua atau dibelikan orang tua dari yang langsung diberikan begitu saja atau yang belanja bersama. Kaos kaki yang saya kenakan sebagian besar berharga murah (untuk ukuran rata-rata) dengan kualitas yang rata-rata pula. Hingga pada suatu saat saat saya menjadi guru di sebuah sekolah dasar islam, ada kaos kaki yang dijual oleh teman guru bermerek Kanik dan Soka. "Harganya lumayan juga ya" pikirku. 

Awalnya malas membeli namun karena suatu saat sedang butuh maka akhirnya saya beli satu buah. begitu saya pakai,,,, ternyata,,,,
Nyaman
Ngepas di kaki
Pilihan warnanya sangat variatif
Mudah di cuci ternyata
Akhirnya saya menemukan kaos kaki berkualitas yang harganya sangat kompetitif.

Karena stok kaos kaki yang dijual teman jumlahnya terbatas suatu hari saya mau beli kehabisan dan tidak tahu kemana membelinya.
Demikian ceritaku menemukan kaos kaki berkualitas Soka dan Kanik.

Untuk teman-teman yang kebingungan juga membeli kaos kaki Soka dan Kanik silakan klik disini. Buanyak sekali variasi produk kaos kaki Soka dan Kanik lho. Happy shoping!!

Salam, MISTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar