Selasa, 05 Agustus 2014

PROFIL PENJUAL KAOS KAKI

Pada tulisan saya kali ini saya akan menceritakan profil penjual kaos kaki di blog ini. Siapa saya, apa latar belakang saya berjualan dan motivasi untuk terus berdagang.

Awalnya sekitar lima tahun lalu ketika saya menemukan kaos kaki berkualitas merek soka dan kanik (silakan baca cerita saya yang berjudul menemukan kaos kaki berkualitas). Saat itu ketika saya menjadi guru di SDIT di Jakarta Barat. Karena begitu banyaknya permintaan akan kaos kaki akhirnya langka di koperasi sekolah, maka saya berfikir untuk mencari siapa dimana suplier/pabrik tempat membuat kaos kaki, namun belum menemukan.

Nama saya Mistiyatin (bisa dibaca pada pemesanan produk sesuai nama beberapa rekening Bank saya).

Saya Guru SMPI di Bekasi setelah pindah ngajar 3 tahun lalu dari SDIT karena kepindahan rumah keluarga saya. Awalnya ini adalah iseng karena saat menggunakan kaos kaki berganti-ganti setiap hari ternyata diperhatikan oleh murid dan guru. Timbulah keinginan saya yang kuat untuk menemukan suplier dan dapat. Menjual kaos kaki awalnya saya lakukan secara offline saja terbatas pada teman-teman sekolah satu yayasan. Namun sekarang saya telah menjual secara online dan offline. Demikian sekelumit cerita profil penjual kaos kaki di blog ini. Untuk latar belakang saya berjualan dan motivasi untuk terus berdagang nantikan ceritanya dipostingan berikutnya ya^_^.

Semoga dengan menceritakan profil penjual kaos kaki ini, para konsumen memberikan kepercayaan pada kami sebagai langganan.


Bagi anda yang juga berminat membeli kaos kaki merek kanik dan Soka silakan
Hubungi Ibu Misty di sms/wa/telp 085643220031,
PIN BBM 7d46080f.
weblog http://jualkaoskaki-grosir.blogspot.com
Salam^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar